Danramil 01 Teluknaga Gelar Karya Bakti Di Kampung Airport Handal Desa Teluknaga
Kamis, 16 Desember 2020 11:21:15
DESA TELUKNAGA
Danramil 01 Teluknaga Gelar Karya Bakti Di Kampung Airport Handal Desa Teluknaga

Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga Beserta Anggota Koramil 01/Teluknaga (Kodim 0510/ Tigaraksa), Melaksanakan Karya Bhakti Ke KAMPUNG AIRPORT HANDAL Bertempat Diwilayah Lingkungan RT. 01, 02 Dan 03 RW. 08 Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(10/07/20)

Pelaksanaan Karya Bhakti Tersebut Dilaksanakan Dengan Mengajak Dan Juga Menyiapkan Ketahanan Pangan Bagi Warga Kampung Airport Handal Di Massa Pandemi Covid-19, Hal Tersebut Dilaksanakan Guna Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19 Dan Percepatan Penanganan Virus Covid-19.

Kegiatan Pelaksanaan Karya Bhakti Tersebut Dihadiri Oleh Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga, Jurjani Ketua kampung Airport Handal, H Hanafi Beserta Acing Tokoh Masyarakat Dan Penggerak Kampung Airport Handal Abdul Hamid (Warga Dan Juga Perwakilan Dari Angkasa Pura II Bandara Soetta) Dan Turut Hadir Mandor, Ketua RT/ RW Kampung Airpot Handal Beserta 12 Anggota Babinsa Koramil 01 / Teluknaga Dan Warga Masyarakat Kampung Airport Handal Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Abdul Hamid Selaku Penggerak Kampung Airport Handal (Warga Dan Juga Perwakilan Dari Angkasa Pura II Bandara Soetta) Mengatakan , Bahwa Terbentuknya Kampung Airpot Handal Berkat Kekompakan Dan Kerja Sama Masyarakat Sekitar Dengan Angkasa Pura II Dan Muspika Kecamatan Teluknaga Dan Tripika Desa Teluknaga.

Selanjutnya Di Kampung Airport Handal Selalu Berupaya Disiplin Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, Diantaranya Seperti Selalu Memakai Masker Kemudian Cuci Tangan Dengan Sabun Dan Air Mengalir Serta Melakukan Pengecekan Suhu Tubuh Bagi Para Tamu Dan Selalu Menjaga Jarak (Fisical Distancing).

Kemudian Di Kampung Airport Handal Telah Dibangun Beberapa Fasilitas Untuk Masyarakat Diantaranya Taman Toga ,Ternak Lele Dengan Menggunakan Drum Dan Pengolahan Sampah (Bak Sampah) Kemudian Menyediakan Perpustakaan Dan Tempat Kursus Komputer Dan Warung Sedekah Dari Warga Untuk Warga Dan Ternak Magot.

Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga Menyampaikan ,Koramil 01/Teluknaga Bersama Dengan Warga Kampung Airport Handal Menyiapkan Ketahanan Pangan Bagi Masyarakat Berupa Tanaman (Kebun Labu Madu Dan Jagung) Dengan Menggunakan Media Poli Bag.

Selanjutnya Koramil 01/ Teluknaga Akan Melaksanakan Pendampingan Melalui Para Babinsa Koramil 01/Teluknaga Dengan Menyiapkan 40 Poli Bag Siap Ditanam Dengan Bibit Labu Madu Dan Bibit Jagung serta Pupuk (Tanah Kompos). Dan Untuk Penanaman Bibit Labu Madu Dan Bibit Jagung Dilakukannya Bersama Sama. ” Alhamdulillah Kegiatan Pelaksanaan Acara Karya Bakti Berjalan Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif ,Ucap Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga “.

446
Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2022

Data belum diinput

APBDes 2021

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2021

Data belum diinput